Review Game Injustice 2

UlasanGame.com – Setelah membahas Review Game Football Manager 2018, kali ini admin akan membahas tentang Review Game Injustice 2. Bisa dibilang, game ini merupakan game terbaik yang pernah diluncurkan oleh NetherRealm. Injustice 2 menyuguhkan pengalaman berbeda kepada para gamer, bahkan game ini menjadi salah satu game pertarungan dengan konten paling lengkap yang pernah ada.

Review Game Injustice 2

Review Game Injustice 2

Review Game Injustice 2

Review Game Injustice 2

Bagi yang belum pernah memainkannya, Injustice 2 merupakan gabungan dari pertarungan brutal khas Mortal Kombat dan dikemas dalam perang antara pahlawan dan penjahat DC. Ada 36 karakter yang dapat Anda mainkan, mulai dari tim Justice League yang paling populer, hingga karakter yang kurang dikenal seperti Blue Beetle dan Captain Cold. Masing-masing karakter memiliki gerakan khusus yang telah disesuaikan dengan profil mereka. Selain itu, Injustice 2 berbasis pada sistem keseimbangan pertarungan, serta cocok untuk dimainkan bersama teman secara online maupun offline.

Pertarungan dalam Injustice 2 akan sangat mengasyikkan. Anda bisa memukul atau menghindar dengan dukungan kontroller dan arcade stick. Nilai lebihnya, apapun kontroller yang Anda gunakan pada Injustice 2 akan bekerja dengan baik tanpa adanya hambatan, bahkan keyboard sekalipun akan sama mulusnya dengan kontroller konsol.

Review Game Injustice 2 (gameplay)

Selain itu, Injustice 2 terkunci pada 60 fps sehingga tampilan grafisnya dapat dinikmati dengan baik oleh pengguna. Game ini juga sangat mengesankan ketika berjalan menggunakan VGA GTX 970 dengan resolusi 1080p atau VGA GTX 1080Ti dengan resolusi 2160p. Injustice 2 turut mendukung rasio aspek ultrawide, bahkan game ini akan secara otomatis mendeteksi perangkat Anda dan menilai apakah perangkat siap bermain online dengan mulus atau tidak.

Review Game Injustice 2 (fitur unggulan)

Sebenarnya kelebihan utama Injustice 2 bukan terletak pada pertempuran satu lawan satu, melainkan kedalaman isinya. Jika Street Fighter V memberikan pengalaman individu berbagai hal yang harus dilakukan, beda halnya dengan Injustice 2 yang kaya akan konten. Ada mode cerita yang bahkan lebih baik dalam menceritakan kisah Batman vs Superman daripada filmnya.

Petualangan secara solo yang menonjol adalah mode Multiverse, dengan menggunakan Infinite Crisis Mash-up DC sebagai dasar tantangan gaya arcade, serta dilengkapi berbagai reward. Ada juga mode tutorial dan latihan lengkap untuk pemula yang dapat diprogram guna meningkatkan kemampuan pemain.

Hampir semua hal yang Anda lakukan dalam Injustice 2 akan memberi Anda reward atau imbalan, misalnya memperoleh exp atau mengisi meter. Selain itu, meskipun tersedia loot box tapi Injustice 2 tidak akan menimbulkan banyak kegaduhan karena telah ditangani dengan baik.

Anda juga dapat mendapatkan custom armor untuk setiap karakter, sehingga masing-masing karakter bisa memiliki tampilan yang unik. Beberapa armor mungkin mempengaruhi statistik karakter seperti kesehatan atau kekuatan, sementara armor lain menawarkan bonus exp dan sejenisnya. Ada berbagai hal yang keren dalam game ini, utamanya bagi penggemar DC. Jadi jika Anda menginginkan Batman Beyond atau Harley Quinn klasik, yang harus Anda lakukan adalah menjelajah dan mendapatkannya.

Sistem gear juga memungkinkan Anda untuk membuat versi karakter pilihan yang disesuaikan dengan gaya permainan Anda. Statistik dan perubahan ini dapat dibawa ke banyak mode Injustice 2.

Online merupakan kekurangan yang paling terlihat dari Mortal Kombat X, tapi sepertinya pihak developer telah mempelajarinya dan memperbaikinya dalam Injustice 2. Anda dapat masuk ke pertandingan dengan sangat mudah di akhir pekan.

Itulah artikel mengenai Review Game Injustice 2. Semoga bermanfaat.

Review Game Injustice 2 | UG_Admin | 4.5